Untuk Mendapatkan Harga Terbaik, Segera Hubungi Kami di (021) 2961 5678                                                                                    
CIRI-CIRI UANG EURO ASLI (PECAHAN 500)

17 September 2020, 15.25 WIB


image

Beberapa hal dibawah ini dapat dijadikan sebagai petunjuk bagi anda yang meragukan keaslian uang kertas euro pecahan 500.

Uang kertas euro pecahan 500 memiliki corak istimewa yang menampilkan arsitektur zaman moderen dan didominasi dengan warna ungu.

Selain itu, uang kertas euro juga memiliki ukuran yang berbeda-beda, seperti pada pecahan 500 berukuran 160 x 82mm.

Uang kertas euro terbuat dari 100% serat kapas, yang meningkatkan daya tahan dan membuatnya terasa berbeda. Euro yang asli juga akan terasa lebih kuat dan keras, serta memiliki cetakan timbul pada bagian dengan tinta yang lebih tebal.

Seluruh uang euro memiliki tanda air, jika diarahkan ke cahaya akan tampak lebih jelas, serta terdapat transisi halus antara unsur terang dan gelap gambar tersebut.

Sementara hologram pada uang euro asli akan berubah dengan jelas saat dimiringkan, atau bisa juga menggunakan lampu ultraviolet.

Rabahlah benang pengaman pada uang kertas euro tersebut. Dominasi euro memiliki banang pengaman yang muncul sebagai garis vertikal di bagian kiri tengah sisi muka uang. Banang pengaman tersebut juga tidak dicetak di atas uang, namun ditanamkan di dalamnya.